Senin, 02 Maret 2009

Nimbuzz Luncurkan Aplikasi VoIP untuk iPhone



Nimbuzz ikut memanjakan iPhone 3G dengan aplikasi spesial. Perangkat besutan Apple tersebut dibuatkan aplikasi untuk VoIP oleh Nimbuzz.

Nimbuzz mengklaim aplikasi VoIP yang dibuatnya adalah yang paling lengkap untuk iPhone. Dengan menggunakan sambungan free Wi-Fi, pengguna iPhone yang sedianya telah dapat menghubungi semua teman di Instant Messenger dengan gratis, kini mendapat fitur tambahan tombol pemutar nomor telepon dan kemampuan untuk melakukan panggilan VoIP.

Panggilan tersebut bisa dilakukan ke telepon fixed line serta ponsel via rekanan provider SIP utama Nimbuzz yaitu Gizmo5, Vyke, dan SIPgate.

Selain itu, dengan aplikasi ini perangkat Apple lainnya -- iPod Touch -- juga diklaim dapat 'disihir' menjadi iPhone, Sebab, sejatinya iPod Touch tak memiliki kemampuan telepon alias hanya pemutar musik yang mampu berinternet.

"Sangat efektif untuk mengubah iPod Touch menjadi iPhone. Para pengguna iPhone tanpa koneksi Wi-Fi dapat melakukan panggilan VoIP dengan Nimbuzz Dial-Up VoIP di lebih dari 50 negara," jelas Nimbuzz

Tidak ada komentar: